Aktifkan Monetize AdSense Untuk Youtube

Tutial ini merupakan tata cara untuk mengaktifkan monetize adsense untuk akun youtube Anda. Meskipun sudah banyak diluaran sana tutorial cara mendaftarkannya, tapi saya masih merasa kasihan kepada orang lain yang berkomentar masih merasa kebingungan dan resah karena tidak adanya support balik dari admin blog. Maka dari itu Admin blog akan membagikan tuorial cara mendaftar Google AdSense dari Youtube dengan langkah yang mudah dimengerti.

Google AdSense memang menjadi makanan pokok oleh pemain dunia maya, bagaimana tidak, kita dibayar menggunakan Dollar dan bukan scam, itu yang paling penting. Selain Google AdSense support pada Blogger dan Website, Google sekarang memanfaatkan Youtube dikarenakan Youtube memiliki visitor dan qualify Website yang sangat bagus.

Mendaftarkan AdSense dari Youtube sangatlah mudah dan bisa dilakukan oleh orang-orang yang awam. Akun AdSense yang didaftarkan melalui dari Youtube akan mendapatkan akun AdSense Hosted Youtube di mana ada 2 jenis akun AdSense Hosted yaitu Youtube dan Blogger jadi, jika Anda mendaftar melalui Youtube, Anda hanya dipersilahkan untuk memasang iklan pada Video di youtube yang Anda upload saja.

Tanpa basa-basi, yuk baca cara mendaftarkan Google AdSense dari Youtube.

"Langkah Daftar Google AdSense dari Youtube"

1. Masuk dahulu ke youtube, pastikan sahabat sudah login menggunakan akun email gmail yang ingin didaftarkan ke adsense. Lalu pilih ikon profile di sudut kanan atas, pilih creator studio.

2. Pada halaman berikutnya, pilih menu channel, status and features. Pastikan akun kita telah diverifikasi, bia belum verifikasi dahulu, ikuti saja alur verifikasi yang disiapkan youtube. Setelah terverifikasi, barulah pada tab feature klik tombol 'Enable' pada monetization.


3. Selanjutnya pada menu pop-up pilih enable my account. 

4 . Centang semua dan pilih I accept.


5 . Akan muncul menu baru di youtube sahabat yaitu monetization. Pada menu tersebut pilih monetize my videos. Lalu centang seperti gambar dibawah dan pilih tombol monetize.


6 . Selesai untuk memonetize video, biasanya iklan sudah muncul langsung pada video kita , tapi sebenarnya masih sedang dalam review dari adsense . 

7 . Lalu masih ada lagi, supaya akun adsense kita di tindak lanjuti dan mengaktifkan akun kita . Pada bagian menu monetization tadi pilih menu "How will I be paid" dan pilih "Associate an adsense account" .


8. Kita akan langsung di arahkan pada alamat pembuatan akun adsense. Pilih "Yes", karena kita sudah punya akun gmail. Untuk pilihan No apabila kita belum mempunyai gmail.

9. Masukan atau re-enter akun gmail sahabat sesuai aluan gmail.

10. Pada halaman selanjutnya seusaikan saja dengan gambar dibawah.


11. Pada halaman selanjutnya sahabat akan di hadapkan dengan form. Isilah sesuai keadaan sahabat, tapi pada account type pilihlah individual.


12. Selesai, dan akun adsense sahabat sedang dereview oleh google adsense.

Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
September 12, 2015 at 7:38 AM ×

Alhamdulilah, ketemu juga cara monetize youtube

Balas
avatar
admin
September 12, 2015 at 10:54 PM ×

Sip udah di tes ni sukses

Regards
Madyapala umb

Balas
avatar
admin
January 26, 2019 at 1:29 PM ×

Hanya ada di www(.)sm558poker(.)co anda dapat menikmati berbagai bonus menarik di situs Sakong Online terbaik di Indonesia
- Bonus referral 15%
- Bonus Cashback (Harian, Mingguan, Bulanan)
- Bonus Mingguan 0.5%

Kami juga menawarkan berbagai permainan yang terpopuler saat ini dengan minimal deposit hanya 10rb! Nikmati 8 Permainan dalam 1 user ID

*ADU Q
*BANDAR POKER
*BANDAR Q
*CAPSA SUSUN
*DOMINO 99
*POKER ONLINE
*SAKONG
*BANDAR 66
Festival Poker 2019
WA: 0812.2222.996
BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
Wechat: pokervitaofficial
Line: vitapoker

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment