Content Matched Ads, Jenis Iklan AdSense yang Baru

Waktu demi waktu, Google terus meningkatkan performa iklannya agar menjadi minat klik bagi pengunjung blog Anda. Salah satu upaya terbaru tim Google AdSense adalah dengan menciptakan alat baru untuk penerbit iklan AdSense yang bentuknya seperti di bawah ini.




Namanya adalah Content Matched Ads alias Iklan yang sesuai dengan konten yang ada di laman blog Anda. Jenis iklan ini cocok untuk berada di bawah postingan Anda dan terlihat akrab serta menarik karena bentuknya seperti isi dari postingan dan mirip dari iklan Taboola serta Yahoo.

Versi iklan Google ini hanya mencakup link internal dalam sebuah situs penerbit, setidaknya untuk saat ini. Menjaga pengunjung di situs, tentu saja, meningkatkan pandangan iklan dan potensi klik iklan.

Tapi dibayangkan bahwa Google mungkin memperluas fungsi ini di masa yang akan datang untuk menyertakan link berbayar seperti pada iklan Outbrain dan Taboola atau iklan dalam mode Yahoo Rekomendasi, yang meliputi situs link pengiklan melalui iklan asli.

Google merekomendasikan alat untuk situs dengan bentuk panjang konten yang memiliki gambar yang terkait. Hal ini juga merekomendasikan penerbit menempatkan unit di atas atau di bawah unit iklan AdSense karena "unit konten yang cocok dapat meningkatkan visibilitas dan tingkat keterlibatan unit iklan".

Unit konten cocok juga memiliki metrik pelaporan mereka sendiri, berpusat di sekitar keterlibatan konten daripada pendapatan.

Di translate dari "http://marketingland.com/google-gets-into-content-recommendation-with-adsense-matched-content-126139"
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
September 11, 2015 at 2:13 AM ×

bermanfaat gan
kunbalnya !!
http://blogseoconten.blogspot.com

Balas
avatar
admin
September 11, 2015 at 6:14 AM ×

kayak native ads ya tampilannya

Balas
avatar
admin
September 11, 2015 at 6:02 PM ×

iklannya keren, caranya gmana tuh ?

Balas
avatar
admin
December 14, 2015 at 11:14 PM ×

hello min ,, aku mau tanya nie , aku udah pasang adsense, baru 1 bulan sih ,, aku udah pasang iklan juga, tapi pendapatannya kok gk nambah** ya :(

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment