Lalu Lintas Tidak Valid. Penyebabnya Apa ?

Google mengumumkan pada hari Senin bahwa, dimulai dari laporan pembayaran Mei, Publisher Google AdSense akan melihat rincian tentang perbedaan antara estimasi keuntungan dan dikurangi karena lalu lintas yang tidak valid.


"Lalu lintas tidak valid di akibatkan oleh visitor dari media sosial ?"

Publisher Google AdSense sekarang akan melihat rincian tentang lalu lintas yang tidak valid dari kegiatan seperti klik disengaja maupun klik yang tidak disengaja serta beberapa pendapat dari para master Publisher Google AdSense yang menyatakan bahwa visitor dari Sosial Media merupakan penyebab utama mengenai terjadinya kegiatan tidak valid, namun beberapa Publisher membantah akan pernyataan dari group Facebook Google AdSense Indonesia itu. Kesannya "Blog saya murni datangnya dari hasil pencarian google dan juga saya tidak pernah melakukan spamming di sosial media tapi kenapa akun saya masih menerima aktivitas yang tidak valid, saya sendiri tidak berani mengklik iklan saya sendiri". Hal tersebut menambah rumit apa sebenarnya perkara lalu lintas yang tidak valid ini. 


Pada contoh laporan di bawah, earning Publisher dikurangi $100 untuk Lalu Lintas valid pada bulan Mei (bulan dimana lalu lintas tidak valid mulai datang).




"Lalu lintas tidak valid terjadi karena membeli akun siluman ?"

Tidak sedikit yang terkena tipuan ini, admin juga mendapatkan kesialan yang sama. Perihalnya, saya membeli 2 akun AdSense Non Hosted dari seorang teman di Group Facebook Google AdSense Indonesia. Dalam sebulan, earning yang saya dapatkan sudah mencapai batas ambang pembayaran gajian untuk bulan depan. Namun, kabar buruk ini terjadi pada tanggal 2 bulan ini. Perihalnya, kedua akun yang baru saya beli dikenakan sanksi lalu lintas tidak valid. Saya pusing dan tidak tahu harus bagaimana, di group pun saya sudah cek ternyata saya tidak sendirian, ada beberapa orang yang terkena 100% lalu lintas tidak valid. Saya kembali ragu untuk mengecek akun saya yang lain dan alhasil setelah saya cek ternyata akun lain saya terkena invalid juga, tetapi tidak seperti akun yang saya beli. Akun hasil daftar saya sendiri hanya terkena invalid dibawah 1%, hanya $0,14 saya sedikit lega dengan beberapa akun yang saya daftarkan sendiri.
Setelah saya cari tahu baik dari group dan searching di google, ternyata akun yang saya beli memang sedikit berbeda. Pada tab account information saya tidak ada "revenue share 68%". Akun yang tidak memiliki revenue share tersebut merupakan akun siluman yang entah saya belum tahu cara pembuatannya (ilegal). Hal ini dibuktikan oleh beberapa Publisher yang terkena oleh lalu lintas yang tidak valid 100% dikarenakan oleh tidak adanya revenue share.


Jika terdapat 68% revenue share pada akun Anda, itu artinya akun Anda I. Allah aman :)

"Bagaimana dengan penempatan iklan melayang, transparant dan di edit manual ?"

Bertambahnya lagi isue tentang lalu lintas yang tidak valid dikarenakan oleh iklan yang melayang, transparant, jumlah iklan melebihi batas yang di anjurkan dan iklan tersebut di edit secara manual dengan mengganti, mengurangi, menambah beberapa script pada iklan tersebut.




"Akun asli, kena lalu lintas tidak valid, tapi di bawah 2%"

Senang mendengar dan membaca jika Anda juga salah satu Publisher Google AdSense yang terkena lalu lintas invalid di bawah 2%. Mengingat kembali beberapa teman dan sahabat kita yang mati-matian tapi terkena lalu lintas tidak valid 100%. Syukuri semuanya dan tetap pantau peraturan terbaru dari si Mbah Google


"Poin Penting dan Kesimpulan"


  • Share link pada media sosial Google Plus saja, jika facebook dan media sosial lainnya dibutuhkan, harap untuk tidak melakukannya dengan berlebihan, melakukan bot pos, dan mengganggu.
  • Pembelian akun dilakukan secara cermat, please be smart lagi, pengalaman saya tidak akan terulang kembali.
  • Mengedit iklan sudah jelas dilarang, untuk mendapatkan $$$ yang banyak, pastikan blog anda sesuai dengan seberapa besar nilai jual dan manfaat artikel anda.
  • Memasang jumlah iklan pada blog/web sudah ditentukan, jangan menyimpan script iklan terlalu banyak pada laman blog.
Jika terdapat keluhan dan pertanyaan, Admin siap menjawab dan membenahi diri, jika bermanfaat, silahkan di share Salam Dollar Rp.14.500,00-.
Previous
This is the oldest page

1 comments:

Click here for comments
January 1, 2016 at 7:43 PM ×

oh gitu ya gan, saya juga akun adsensenya beli dari orang lain gan.
kmaren krn baru beli, pendapatan baru Rp 20.000 tapi krn adanya lalulintas tidak valid jadi dikurangi 2000, jadi totalnya 18.000 yang bisa dicairkan.
itu normal ya gan?

Selamat Irfan Muhammad Ghani dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment