Kliker Tips - Harga Klik Yang Mahal Dari AdSense

"Latar Belakang"

Bukan rahasia lagi, sekarang Negara Indonesia bisa senang dan tertawa sekarang, bagaimana tidak hanya dengan 5 menit kita bisa membuat 1 atau 2 akun AdSense Non Hosted yang kabarnya dahulu sangat susah di terima atau approve pada tahap kedua.

Karena mudahnya akun tersebut dibuat, maka Publisher sekarang tidak sungkan-sungkan untuk menjadikan beberapa akun sebagai bahan eksperimentnya untuk mengelabui robot google.

"Eksperimen Pun Bermula"

Meski banyak dari mereka yang melarang dan tidak suka, namun banyak juga yang penasaran dengan cara klik iklan adsense yang aman tersebut. Sudah banyak yang memulai dan mencoba, aman-tidak aman sudah tidak jadi masalah karena akun sangat gampang untuk dibuat, bahkan semudah membalikkan telapak tangan. Namun, untuk menambah earning dari akun tersebut yang susah.

Mendengar cerita seseorang yang mengklik iklannya dan berhasil alias kurang lebih akunnya masih aman, tetapi dia sendiri masih belum puas karena CPC yang didapatkan tidak begitu tinggi. Butuh klik beribu-ribu untuk bisa gajian dalam sebulan, belum lagi bagaimana keadaan dan kabar akunnya selanjutnya jika ia masih melanjutkan kliknya hingga beribu kali.

"Semoga Trik Ini Bermanfaat"

Saya sebagai admin blog ini dan juga sebagai kliker, memberikan beberapa pengetahuan saya, bagaimana agar biaya klik kita itu lebih mahal lagi dari sebelumnya. *Note : Jika ragu, jangan lakukan.

Diperlukan persiapan sebagai berikut :
1. Buatlah artikel bahasa Inggris mengenai niche atau artikel yang HPK atau kata kunci yang mahal seperti "Insurance", "Forex", "Loan" dll. Cek postingan saya yang lain mengenai daftar High Pay Keyword.
2. Pastikan blognya juga memiliki visitor murni.
3. Gunakan VPN atau apapun itu yang bisa digunakan agar IP Anda berubah ke luar negeri. *Note : Kita menggunakan IP US karena merupakan Premium Country.
4. Gunakan NB atau HandPhone. Salah satunya, saya pribadi lebih suka menggunakan HandPhone.
5. Usahakan browser yang akan digunakan di setting ke bahasa Inggris. Jangan gunakan browser produk Google.
6. Pastikan Cache dan Cookies sudah dibersihkan. 
7. Keluarkan semua Gmail.
8. Gunakan Kode Iklan Synchronous.

Langkah yang harus ditempuh :
1. Ganti IP Anda menggunakan VPN/VPS/SSH (saya tidak pernah menggunakan TOR Browser).
2. Buka Google*com, cek terlebih dahulu IP kalian di whats my ip jika masih ragu dengan VPN yang kalian punya, apakah work atau tidak. Pastikan juga bahwa yang keluar adalah *com bukan *co.id atau lainnya.
3. Buka tab baru, lalu lakukan pencarian. *Note : Pada paragraf persiapan diatas poin 1 saya sudah menyarankan untuk membuat artikel Inggris, jika kalian membuat artikel mengenai Insurance, maka kalian harus melakukan pencarian "Insurance" di google sebanyak 10 kali. Dan lakukan dengan kata kunci yang berbeda-beda, seperti Auto Insurance, Car Insurance, Life Insurance dst. setelah itu, klik salah satu website dari kata kunci Insurance itu.
4. Ketika poin ke 3 sudah selesai, maka dengan sengaja History dan Cache pada browser Anda hanya berisikan tentang Insurance. Dengan kemungkinan besar iklan yang muncul juga akan berbau-bau Insurance. Selanjutnya, buka tab baru sedangkan tab lainnya jangan di close.
5. Pada tab baru, masuk ke blog kalian, pilih artikel Insurance tersebut.
6. Seperti langkah-langkah yang diberikan oleh orang lain, lakukan beberapa hal normal, yaitu agak lama di laman tersebut, tidak saya sarankan untuk berkomentar karena harus log in gmail, so jangan. Klik jika iklan tersebut salah satunya berisikan mengenai Insurance. Iklan yang diklik jangan dibuka pada tab baru. Tunggu sampai loading web iklan yang diklik selesai. *Note : Jika iklan Insurance tidak muncul, saya sarankan kembali ke Home lalu mengklik kembali artikel Insurance-nya.


"Tingkat Keamanan Dari Trik Klik Seperti Ini"


Tidak ada garansi ataupun janji dan kepastian bahwa trik seperti ini bisa aman 100%, namun sudah saya katakan sebelumnya, jika ragu jangan lakukan, jika punya banyak akun saya rasa tidak apa-apa untuk mencobanya sesekali.




Previous
Next Post »
Thanks for your comment